Friday, April 22, 2011

Bolkus Oreo oleh Viency Andika






Akhirnya terbakar juga keinginan mengangkat mikserrrr......
Ngintip bahan seadanya, langsung garap aja dah...  sekali coba langsung berhasil... Pas udah mateng anak-anak ga mau nunggu dingin langsung di caplok karena tergiur dengan oreonya...


Resep pakai bolkus 10 menit NCC, cuma diganti cairannya aja

Bahan:

200 gr gula pasir
250 gr tepung terigu
½ BPDA
2 butir telur
150ml susu uht (aku ganti coca cola, adanya itu dirumah)

10 gr sp ryoto
oreo (sesuai selera)


Cara:
1. mixer semua bahan kecuali sp ryoto
2. pada menit ke 5, masukkan sp ryoto, lanjutkan mixer 5 menit lagi.
3. tuang di cetakkan, tabur oreo diatasnya, kukus 10-15 menit.


Hasilnya enak ngga seret.





Salam,


Viency
www.dapurfan.blogspot.com

2 comments:

  1. Mba, tanya...
    itu warnanya bisa biru gt gmn? dipakein pewarna ato hasil warna dari coca cola?
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Which is better Pepsi or Coca-Cola?
    PARTICIPATE IN THE POLL and you could get a prepaid VISA gift card!

    ReplyDelete